Komentar Pahit Gothamchess Dari Duel Catur Dewa Kipas Vs Gm Irene Sukandar

Pada game ketiga, Levy memuji langkah asal yang dilakukan sama Dewa Kipas. Walaupun demikian, pola permainan serta posisi pion pada tengah permainan menghasilkan langkah Pak Dadang di ronde tersebut sangat terbatas. “Seperti melihat petinju berpengetahuan melawan petinju amatir, ketika petinju amatir melayangkan pukulan, oleh sebab itu petinju profesional bakal menghindar dan segera melayangkan serangan pulih, ” imbuh Levy.

Dari pengalaman Pak Dadang di akun Dewa Kipas, dia pintar main catur 10 menit, ” kata wasit. Terdiri dari 4 babak dengan durasi 4 babak dengan durasi 10 menit. Deddy Corbuzier mengatakan bahwa Dewa Kipas tidak terbiasa main cepat. Dewi Kipas dituding mengamalkan curang dalam duel catur dengan GothamChess di situs Chess. com.

Dewa Kipas sandi asma Dadang Subur sudah biasa punya rencana tamat dapat uang padat hasil tanding beserta WGM Irene Sukandar. Dari hasil tilikan Susanto, Dadang Subur berada di rating 2. 100, nun sebenarnya hal ini sudah sangat cantik. Sebab rating dua. 200 saja dari segi Susanto sudah terampil disebut sebagai superior nasional. Tentu kinerja tersebut membuktikan jika kemampuan Irene berpunya jauh di bagi level Dadang Subur. Hal itu pula biar diakui oleh Grand Master Susanto Megaranto, yang mengatakan kesangkilan Dadang Subur sekarang belum cukup bisa untuk bisa menggulung Irene.

Dalam permainan dengan berlangsung pada Senin (22/3/2021) sore WIB itu, Dadang Subur tepatnya kalah telak 0-3 dari Irene. Indra Kenz mengeluarkan bahwa yang menang mendapat Rp200 juta dan yang musnah mendapat Rp100 juta. Tak hanya sebagai trending topic Twitter, pertandingan catur rumpang Dewa Kipas menjaga GMW Irene berikut juga berhasil ditonton oleh lebih atas satu juta warganet. Warganet pun heboh memberikan komentar pada siaran langsung sayembara ini. Pecatur Woman Grandmaster Irene Sukandar mengalahkan Dadang Subur alias ”Dewa Kipas” dalam pertandingan skak terbuka, Senin (22/3/2021).

Namun, yang pasti Dadang Subur dapat memainkan catur hingga tahap level nasional yang tentunya tak banyak orang bisa mencapai level tersebut. Poster duel catur antara Dadang Subur alias Dewa Kipas vs Irene Kharisma Sukandar selaku Grand Superior Catur Wanita di podcast Deddy Corbuzier, Senin (23/3/2021). Di dalam babak pertama, Irene Sukandar yang jadi bidak putih beroperasi mengalahkan Dewa Kipas untuk unggul 1-0. Laga Dewa Kipas vs WGM Irene Kharisma Sukandar memakai aturan format gajah-gajahan cepat empat bengkak dengan waktu tercokoh per babaknya ialah 10 menit. “Saya harap momentum tersebut memicu minat orang2 untuk belajar permainan catur, ” memungkasi Levy.

Rata-rata warganet mengunggah foto atau impak screenshot pertandingan rumpang Dewa Kipas menjaga GMW Irene Kharisma. Pertandingan Dewa Kipas melawan GMW Irene Kharisma ini berproses mencuri perhatian warganet. Nama Dewa Kipas bahkan sempat sebagai trending topic Twitter pada Senin (22/3) sekitar pukul 15. 43 WIB. “Pembukaan bisa mengimbangi, namun, kembali blunder. Levelnya lumayan, namun gak cukup untuk meruntuhkan Irene. Jika dinilai, mungkin Pak Dadang hampir master internasional, ” kata GM S tersisa satu babak, Dewa Kipas menyatakan tak mau melanjutkan pertentangan dan mengakui keberhasilan GMW Irene.

Posisi Iren pun diuntungkan karena ia memegang bidak gajah-gajahan warna putih sehinga dapat memulai lebih mula pertandingan. Kendati demikian, pecatur Gotham Chess alias Levy Rozman, yang merupakan tokoh yang membuat sebutan Dewa Kipas terkerek naik justru seakan tidak terlalu suka dengan akhir cerita ini. Chess. com mengklarifikasi bahwa banned dilayangkan ke akun Dewa Kipas sebab ada indikasi & statistik berbuat durjana.

Catur dewa kipas

Menjadikan unggahan terakhir si “promotor” Deddy Corbuzier di akun Instagramnya, pertandingan ini mau memperebutkan total kenang-kenangan uang tunai Rp 300 juta yen. ” menang Rp 200 juta, musnah Rp 100 juta, ” ungkap Deddy di akun instagram pribadinya. Deddy Corbuzier, selaku pemilik account Youtube yang menyediakan pertandingan catur mereka sempat angkat omongan terkait kualitas berperan Dewa Kipas sandi asma Pak Dadang. “Jadi @irene_sukandar telah meruntuhkan Dewa_Kipas 3-0. Akurasinya kurang dari 40% dalam permainan. Bertambah dari 1 juta orang menonton sayembara tersebut, ” tulisnya.

Ali tak tiru akun milik ayahnya diblokir sehingga mengemukakan simpati para netizen Indonesia. Publik Nusantara meradang mengetahui Dadang diperlakukan tak setimpal. Terlebih dalam statusnya di media supel, sang anak melabeli Levy sebagai seorang Youtube yang naik daun di Negeri Pakcik Sam. Dadang serta Levy bertemu di sebuah pertandingan pada Chess. com. Serta kebetulan, pria nun menggunakan nama GothamChess itu sedang live streaming di Twitch.

Pada laga mereka, WGM Irene Kharisma Sukandar berhasil mengambil kemenangan telak buat Dewa Kipas sandi asma Dadang Subur di dalam pertarungan catur secara berlangsung, Senin (22/3/2021) sore WIB. Di dalam duel tersebut, WGM Irene menang 3 ronde langsung buat Dewa Kipas. Pengarah chess. com menaksir akun Dewa Kipas melakukan kecurangan di dalam pertandingan catur on line karena terindikasi mempergunakan bot atau penggunaan bantuan. Irene secara sudah meraih wibawa Grand Master menyibakkan kualitasnya sejak dahulu pertandingan.