Live Streaming Catur Dewa Kipas

Karena memenangi pertandingan, Irene memperoleh uang tunai senilai Rp. Kemudian Deddy Corbuzier secara terperinci mempertanyakan kategori famili untuk Dadang Subur, “Kelasnya, kelas segala sesuatu ni? Susanto membaca bahwa kategori famili untuk Dadang Subur di atas famili RT RW, meskipun demikian Dadang tak memiliki cukup pengaruh untuk mengalahkan Grandmaster Irene Sukandar. “Kalau sekelas ronda tidak juga sih, patut tapi tidak pas untuk melawan Irene, ”

Diketahui, chaturanga yaitu seorang pemain main perang yang dikenal dengan membangun fondasi guna permainan catur dalam masa modern. Perbawa perselisihan Dewa Kipas dengan GothamChess dalam aplikasi catur virtual chess. com menganeksasi babak baru. Grandmaster catur Indonesia Irene Sukandar sampai masuk turun tangan buat menguji kemampuan si Dewa Kipas nun memiliki nama makbul Dadang Subur. Khilaf satu aktivitas nun bisa menjaga kesejukan otak adalah beserta bermain catur. Kurang lebih penelitian menjelaskan kalau bermain catur siap meningkatkan kapasitas memori dalam otak sekalian mendorong otak untuk berpikir, menyusun rencana serta memecahkan masalah. Bahkan, pertandingan yang digelar di Podcast Deddy Corbuzier itu ketika ditayangkan secara streaming via akun Youtube Deddy Corbuzier, berhasil ditonton satu juta lebih khalayak.

Presenter Deddy Corbuzier melabeli jumlah penonton tayangan langsung dari festival catur antara GM Irene dan Dadang ‘Dewa Kipas’ kian dari 12 juta orang. Ada saja warganet yang mengunggah komentar dirinya yang bukan mengerti soal produk catur, tetapi masuk menyaksikan pertandingan gajah-gajahan online ini. Walaupun penuh kebingungan, warganet tetap menonton festival tersebut. Dwitarung tersebut diinisisasi oleh Youtuber Deddy Corbuzier serta disiarkan langsung dengan akun Youtube-nya, menyahut polemik Dewa Kipas dalam permainan gajah-gajahan online Chess. com. Pasalnya, pertandingan ini memotivasi banyak orang-orang untuk bermain serta menggeluti dunia gajah-gajahan.

“Kalau daripada segi catur, terbuka bukan tantangan hamba. Tapi bagaimana hamba tidak terpengaruh sambil dia. Gitu aja! ” ungkap Utut seusai menyelesaikan pertentangan caturnya melawan Deddy. Irene yang telah meraih status Grand Master menunjukkan kualitasnya sejak awal pertentangan. Irene awalnya menang di babak baru saat memegang permaisuri putih yang melaksanakan pembukaan Caro-kann. Pada pertarungan yang berhadiah total 300 juta, Irene menang dalam waktu sekitar 4 menit.

deddy corbuzier main catur

Di abad digital, panggung suguhan catur pun bukan hanya di buat papan dengan 64 petak hitam-putih satwa 32 bidak. Chess. com, menjadi lengah satu platform tempuh catur online dengan paling digemari. Bagian olahraga catur tak begitu tersohor untuk menarik perhatian rakyat layaknya olahraga fisik macam sepakbola, basket, tenis atau bulu tangkis. Namun, olahraga asah otak itu malahan menemukan momentum untuk bersemi dikala pandemi Covid-19 ini. Pada komentarnya, GM Irene Sukandar mengatakan diskusi Dewa Kipas dengan sampai menyedot tinjauan dunia catur Jagat rat ini membuat para pecatur Tanah Air merasa malu. Catur merupakan salah wahid permainan yang suka dilakukan di pancingan senggang.

2 tahun kemudian, Deddy Corbuzier kembali merespons utut untuk tampil catur. Dalam pertentangan tersebut, Grandmaster Utut sampai menggunakan kacamata hitam untuk memencilkan tatapan mata daripada Deddy. Setelah pertentangan usai dengan kemajuan 3-0 atas Irene Sukandar, tak khlaf Deddy Corbuzier pun memberikan hadiah uang tunai yang duga disediakan. Uang ratusan juta rupiah itu ditempatkan di pada tas koper mungil, yang mana tersebut merupakan hal segar dalam pertandingan gajah-gajahan. Untuk bisa memelihara momentum tersebut, Percasi mesti mengusung program untuk menggalakkan balik catur.

Merdeka. com – Pertandingan antara Dewi Kipas dan Grandmaster Irene Sukandar sebagai trending topik pada Indonesia. Pertandingan skak yang ditayangkan Deddy Corbuzier lewat riol Youtubenya, Senin (22/3) itu kini sudah ditonton lebih dibanding 7 juta kesempatan. Jika melihat landasan komentar akun Instagram sang mentalist, interes publik terhadap kelebihan Dewa Kipas bukan main-main. Dalam postingannya, Deddy Corbuzier memohon netizen untuk menabalkan siapa yang bakal menang dalam festival ini. Ditayangkan tepat di YouTube Deddy Corbuzier, laga skak persahabatan Dewa Kipas vs Grand Superior Irene Sukandar bakal dimulai pada ketuk 15. 00 WIB. Dikumpulkan detikTravel dibanding berbagai sumber, Senin (22/3/2021), sejarah sports catur dapat ditelusuri hingga 1500 tahun silam.

Jadi, menurut beliau bahwa saat ditolak itu dari manajernya, ” kata Deddy Corbuzier menjelaskan kronologi via Instagram. Pecatur putri Indonesia bertitel Grand Master, Irene Kharisma Sukandar, menyetujui siap 1. 000 persen menghadapi Dewa Kipas, usai sebelumnya dikabarkan sempat menyodorkan duel pembuktian itu. Permainan strategi sebagaimana catur dapat menyaruk perkembangan korteks prefrontal. Main catur dapat melatih si pemain untuk lebih indah dalam pengambilan ketetapan. Duel ini bermula dari kecurigaan Irene, akan kemampuan Dewi Kipas yang meruntuhkan Gothamchess di penggunaan catur. (Instagram/mastercorbuzier)Duel berikut berawal dari kebimbangan Irene, akan kompetensi Dewa Kipas secara mengalahkan Gothamchess pada aplikasi catur.

Usai pertentangan, Dewa Kipas mengklaim kualitas yang dimiliki oleh Irene. Irene yang sudah mengait status Grand Master menunjukkan kualitasnya mulai awal pertandingan sampai akhirnya mengalahkan Batara Kipas alias Dadang Subur dengan skor 3-0. Kedua pemain ini mendapatkan parsel dengan nilai dengan fantastis.

Meski begitu, Fritz menilai dampak dari fenomena Dewa Kipas ini hanya akan terjadi sesaat saja. “Belum tentu membawa dampak besar terhadap dunia catur Indonesia, dan belum bisa dikatakan pasti membangun industri catur, ” sebut Fritz. “Jadi perkembangan ke depan saya rasa akan terakselerasi. Untuk catur, game atau konten online pun akan semakin digemari. Sponsor juga bisa semakin tertarik, ” kata Huda. Namun untuk catur sebagai cabang olahraga, dampak dari fenomena Dewa Kipas ini tak akan instan. Butuh waktu tahunan untuk bisa menggembleng atlet hingga mendulang prestasi profesional. Master mentalist itu pun mempertemukan Dewa Kipas dan WGM Irene untuk dwitarung yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube Deddy.