9 Peluang Usaha Minuman Kemasan Dengan Revenue Menggiurkan

Sebelum menjadi minuman yang populer, boba telah ramai di Taiwan sejak sekitar 4 tahun belakang, yang dikenal dengan nama fen yuan. Namun nama boba sebenarnya berasal dari slang Bahasa China dada, nama tersebut muncul karena bentuk bola tapioka yang bulat. Buat yang melek kesehatan pasti pernah mencicipi jus cold-pressed. Berbeda dengan jus biasa, jus cold-pressed dinilai lebih sehat dan kaya gizi sebab minuman ini dibuat dengan cara mengekstrak jus dari buah dan sayuran. Prospek usaha Thai Tea bisa dibilang cukup bagus sebab minuman berwarna oranye ini hampir disukai oleh semua kalangan.

Salah satu franchise bakso yang menguntungkan dengan modal yang kecil adalah Bakso Benhil. Sesuai namanya, produk utama yang dijual Bakso Benhil adalah bakso dan bakmi ayam. Untuk menu bakso-nya meliputi bakso daging/halus, bakso urat, bakso besar, bakso super jumbo. Sedangkan untuk menu lainnya meliputi mie ayam, bakmi yamin, bakmi ayam, ayam goreng hingga bebek goreng. Sebagai usaha minuman kekinian, kemasan yang digunakan juga harus merepresentasikan aspek kekinian tersebut. Tidak menggunakan kemasan konvensional adalah salah satu bentuk representasi dari kekinian tersebut.

Jual minuman boba sekarang menjadi bisnis yang menggiurkan

Agar usahamu bisa bertahan dan terus berkembang, kamu harus melakukan riset terlebih dahulu mengenai jenis usaha rumahan yang lebih laku di space tempat tinggalmu. Mungkin kamu bisa mencoba untuk terjun ke usaha rumahan yang lagi development. Selain bisa mengatur waktu kerja sendiri, usaha rumahan juga terbilang minim modal. Anda bisa menciptakan beraneka macam olahan durian seperti es krim durian, kolak pisang durian hingga puding durian. Anda juga bisa menciptakan menu kekinian dari bahan dasar durian menjadi pancake yang begitu menggiurkan. Nyaris serupa dengan pecel, hanya saja lotek memerlukan irisan bakwan atau tahu goreng.

Pegawai kantoran di kota-kota besar semakin memilih gaya hidup sehat untuk kualitas hidup yang lebih baik. Tahun 2021 adalah tahun yang baik untuk memulai sebuah bisnis dan investasi. Hal ini didukung oleh situasi perekonomian yang semakin kondusif dan membaik dibandingkan tahun 2020.

Selain menjadi mitra atau terwaralaba, Anda bisa buka usaha minuman secara mandiri. Namun, Anda harus siap repot karena harus mengerjakan banyak hal sendirian, mulai dari bikin sales space sendiri, desain logo sendiri, meracik pilihan menu dan banyak lagi. Termasuk membangun pemasaran juga sendiri, kata Raden Rino Agusaputra, proprietor Dink Dink di Tangerang. Sepanjang 2019, penjualan bahan baku boba di toko Ikhwan mencapai 10 ton per bulan.

Comments are Disabled