6 Cara Jitu Geluti Bisnis Warung Kopi Agar Sukses

Karena pelayanan yang baik juga menjadi kunci agar usaha bisa berkembang dan sukses. Dengan memilih rumah sebagai lokasi, biaya lokasi yang kamu keluarkan pun menjadi nol dalam pencatatan modal. Pastikan jika menu yang akan kamu jual dalam kategori tidak sedikit namun juga tidak banyak, sehingga mereka pun dapat mencoba berbagai jenis racikan kopi dengan mudah.

Promosi tersebut ternyata memberikan dampak baik untuk penjualan Kopi Kulo yang sampai akhirnya bisa mencapai 300 pesanan. Berbagai menu juga ditambahkan untuk memenuhi permintaan pelanggan. Tidak hanya Avocatto yang menjadi andalannya, ada juga Kopi Keju, Kopi Item, Es Coklat, dan masih banyak lagi. Perlahan-lahan Kopi Kulo mulai banyak dikenal masyarakat luas.

Cara sukses berjualan kopi

Biaya yang diperlukan terbilang cukup murah, mulai dari Rp10.000 per hari, dan kamu bisa mengatur sendiri kriteria dan karakteristik orang yang menjadi goal pasarmu. Judi Online Untuk bisnis yang satu ini sangat memungkinkan untuk tidak mengeluarkan modal sama sekali. Yang kamu butuhkan hanyalah koneksi dengan roaster, pabrik kopi dan petani kopi.

Nah dari perjalanan yang panjang inilah kamu bisa memperkirakan dimana kira-kira kamu bisa bermain-main. Tentu saja disesuaikan dengan pengetahuan, akses modal, akses sumber daya, hingga kemampuan dirimu dalam manajemen dan pemasaran. Tidak perlu gencar gencar dalam promosi, biasanya bisnis Franchise sudah cukup terkenal jadi pembeli akan datang dengan sendirinya karena sudah percaya.

Selalu memberikan promosi juga dapat Anda lakukan, misalnya dengan memberikan harga promo serta harga paket yang terjangkau. Misalkan lakukan promo pada bulan pertama untuk perkenalan warung kopi Anda. Jika pengunjung mulai ramai barulah Anda naikan sedikit demi sedikit harga kopi tersebut. Setidaknya untuk membuka warung kopi sederhana modal harus Anda miliki antara Rp 5 juta – Rp 10 juta. Jika belu memiliki modal sebesar itu Anda bisa join modal misalnya dengan teman untuk bisa membangun bisnis warung kopi yang diinginkan. Sehingga nanti Anda bisa melakukan sistem bagi hasil atau besaran komisi dari modal yang diberikan dari hasil usaha warung kopi kepada teman Anda.

Sebenarnya ini sejalan dengan pembahasan sebelumnya terkait dengan jangan ketinggalan dengan replace terbaru. Karena seperti yang diketahui kalau sekarang era sosial media dimana-mana. Seseorang bisa tertarik mengunjungi suatu tempat hanya karena dekorasinya saja. Melihat fenomena tersebut, maka tidak ada salahnya untuk membuat dekorasi yang unik untuk menarik minat pelanggan. Jika kamu meracik dan menjalani usaha kopi dengan hati dan rasa yang memiliki, pasti usaha ini tidak akan membebanimu bahkan menghasilkan keuntungan yang besar. Dapat disimpulkan jika usaha kopi tidak hanya mencari keuntungan saja, namun juga rasa dan emosional menjadi hal yang penting dalam menjalani usaha ini.

Comments are Disabled